Akhirnya Ganti Template Juga

Advertisemen
Assalamualaikum....
Ehmm, akhirnya saya putuskan untuk mengganti template blog ini, ya memang hobby saya itu salah satunya mengedit-edit template. hehee... ketahuan neh, labih suka edit-editnya daripada posting-posting artikel :D
Sebenarnya hal ini berawal dari blogwalking, nengok kesana-sini, gak sengaja juga melihat template yang menurut saya keren, simple, elegan, nyaman di mata pokokoknya.
jujur saja, kadang saya lebih banyak menghabiskan waktu di depan monitor, jelaslah makin lama makin mumet neh mata., hahaha... nah untuk itulah saya ingin mengganti template blog ini dengan background warna hitam, biar makin adem dan betah tentunya. karna hal itu juga saya memutuskan untuk mengganti dan men-design template sendiri.



Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih
Untuk kerangka template ini, saya dapat dari blognya Sobat Choen:
[http://www.deconstructioncode.blogspot.com]

Dan saya terinspirasi dari blognya Sobat Hendriono:
[http://modification-blog.blogspot.com]

Judulnya Jiplak lagi, jiplak lagi ?? hehhee.... ya mau gimana lagi, searching sana-sini gak ketemu juga untuk mendownload templatenya, jadi mau gak mau harus coding-coding sendiri. walaupun hasilnya tidak semaksimal aslinya tapi paling tidak untuk tampilan sama. ya, karena saya cari sendiri untuk kerangka templatenya. jadi untuk menyamakan persis agak kesulitan buat saya yang masih awam tentang hal coding-coding template.
Oiaa.. dan pastinya saya sudah ijin sama yang bersangkutan.

Saya kira cukup sekian curhat saya malam hari ini, kita lanjut lagi ngeblognya yuk Gaannn ??
Ditunggu kritik dan sarannya.
Wassalam...
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments